Wanita dan Keluhan tentang Perubahan

Perubahan. Knp hrus ada perubahan? Entah itu sikap atau sifat.
Perubahan yang terjadi oleh seorang manusia.
Yang sebelumnya adalah manusia yang memiliki sikap dan sifat menyenangkan.
Tiba-tiba Menjadi sosok manusia yg tidak menyenangkan sama sekali.
Gue (wanita), sering merasa berada difase nyaman (post sebelumnya -  keluh kesahnya pria) oleh seorang (pria) karena orang itu sangat menyenangkan. Akan tetapi setelah ke sampai ke fase jalin hubungan (red: pacaran) gue jd ngga ngerasa nyaman karena orang itu bener bener berubah. Berkali-kali gue ngalamin hal kayak gini.
Gue berfikir, mungkin orang itu menyenangkan waktu tahap pendekatan karena ingin terlihat bahwa orang itu pantes dimilikin. 
Tetapi setelah itu, setelah sudah dimiliki, menjadi sosok yang seenaknya!!
Cenderung ngga peka sama perasan pasangannya (gue) . Cuek dan Seenaknya.
Sebenarnya masih bnyk lg...
Kenapa? Kenapa harus seperti itu? Gue fikir ngga semua org kayak gitu.
Ternyata yang gue alamin ya smuanya kayak gitu. Apa salahnya tetep jadi pribadi yang menyenangkan seperti sebelumnya? Atau mungkin kalo emang berubah karena org yang dideketin itu ternyata ngga seperti yang diharapin, kenapa ngga langsung diputusin aja? Jangan malah tetep dipertahanin.!! 
Kenapa ngga bisa tetap menyenangkan kayak sebelumnya.
Tolong dong. Kaasih tau ke gue. Berhubung adminnya cowo.
Pasti pernah kan jadi tokoh 'orang' di cerita gue ini.
Semoga semua ngerti deh sm sharing-an gue. Thengkyuh ya. .


ms. XXX
xxxxxxx

1 comment:

Share As We Can Share said...

http://katapeeka.blogspot.com/2010/11/everybodys-change-no-matter-what-happen.html

from: admin

read this first
:D