Keluh Kesahnya Pria

Kenapa jaman skrng kebanyakan orang pada menilai seseorang itu dari segi materi, pekerjaan, kedudukan, dan juga FISIK?? Umumnya kita itu selalu menilai orng dri luarnya aja, gw ga ngerti apa sih yang sebenarnya  mereka liat atau pandang dari orang?? 
Dan menurut gw, pasti 95% mnjawab:
1: fisik
2: penampilan
3: materi
4: kedudukan
5: fashion
(Kalo ada yang ga sependapat, comment aja.. gw siap buat berdebat!)

Padahal dalam agama apapun dijelaskan ,semua makhluk hidup (khususnya manusia) itu sama, sederajat, seposisi, kayak angka 0 ke angka 30 cm di penggaris yang Rp.2000-an, SAMA! dan yang membedakan hanyalah ketaqwaan mereka... :|

Apa lagi khususnya untuk wanita jaman sekarang, mereka selalu menilai seseorang (laki-laki) itu dari fisik, penampilan, materi, mereka gak pernah memikirkan kemungkinan adanya hal-hal yang fatal dan membahayakan dari itu, yaitu kebrengsekan atau berbuat jahat. (percaya sama gw, gw tau jalan pikiran cowo, dan pernah kayak gitu, inget ya, pernah! berarti sekarang udah ga)
Kebanyakan kaum wanita memilih pasangan (pacar) hanya dari fisik,penampilan dan juga uang, terutama UANG. Kalo menurut gw itu pemikiran orang yang punya keterbelakangan kepribadian, kenapa? kalo emang mau uang kenapa ga cari aja kakek duda kaya,. yang 7 turunan ga bakal abis duitnya,. kalo ga minta aja dijadiin istri muda toh buat 7 turunan aja ga abis.
Wanita kayak gini biasanya udah buta sama dunia, dan mengesampingkan apa arti kenyamanan, kebahagiaan dan ke

Kenapa gw bilang gtu, karna semua laki-laki itu brengsek dan licik. (admin : hmm....)
Tetapi semuanya itu ada kadarnya masing-masing, bisa makin tua makin nambah kadarnya, ada juga yang makin tua malah makin berkurang kadarnya, tergantung kepribadian orang. Jadi bagi yg anda pembaca yg merasa wanita, berhati2 lah dengan laki-laki. Jangan mudah percaya dengan laki-laki, apalagi apabila anda berkenalan dengan seseorang dari dunia maya, itu smua pembohong, penipu, penuh intrik intrik belaka... Maka berhati-hatilah, dan jangan gampang percaya dan diperdaya...

Suatu hubungan akan sangat terasa indah apabila merasa nyaman,tentram satu sama lainnya... Jangan pernah jalin hubungan seseorang didasari rasa suka, karena itu tidak akan bertahan lama... Seharusnya suatu  hubungan itu didasari dengan rasa nyaman... metode gw untuk mndapat pasangan yang setia, jujur, ga suka  bohong, dan yang lainnya yang anda tidak suka adalah:

KENAL > COBA UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT > NYAMAN > SAYANG > CINTA >
TAKUT KEHILANGAN

Itu teori gw,klo kalian ga percaya coba anda buktikan... Karena ga selamanya cwo ganteng, cwe cantik itu setia,hatinya baik, ga selingkuh, ga suka bohong... 
Yang ganteng, yang cantik. Itu malah yg suka berbuat seperti itu...ga percaya buktikan... Semua terserah pada anda para pembaca,saya hanya mengingatkan anda, tidak percaya tidak apa2...
Kalo anda mau mencoba teori saya silahkan... Insya اَللّهُ berhasil, dan anda mendapat pasangan yg cocok dengan anda, hubungan anda langgeng....
Amin...

Terima kasih....

Maaf jika ada salah2 kata, dan ada yang tersinggung atau tidak suka atautidak setuju dengan apa yang sudah saya utarakan di atas....


Mr. XXX
Univ XXX

No comments: